Daily Archives: 1 September 2008

Kupu-kupu Malam Terpaksa Puasa

Tak ada seorang pun kupu-kupu malam penghias senja hari yang meranggas yang dulu saat kecil bercita-cita menjadi penjaja cinta. Mereka ‘bekerja’ karena terpaksa. Jalan keluar pun susah mereka temukan terlebih saat masyarakat sudah menyandangkan stigma negatif kepada mereka. Jalan buntu.

Kupu-kupu Malam Terpaksa Puasa

Tak ada seorang pun kupu-kupu malam penghias senja hari yang meranggas yang dulu saat kecil bercita-cita menjadi penjaja cinta. Mereka ‘bekerja’ karena terpaksa. Jalan keluar pun susah mereka temukan terlebih saat masyarakat sudah menyandangkan stigma negatif kepada mereka. Jalan buntu.

Nike+ 10K dan Penguin

Setelah hari Minggu kemarin mengikuti lomba lari Nike+ 10K, yang pertama kali bagi saya, dan meminum segelas kopi yang membuat saya tak bisa tidur nyenyak hingga pagi ini; alhasil saya pun berjalan bak penguin. Tertatih-tatih dan tak lebih cepat jalannya

Nike+ 10K dan Penguin

Setelah hari Minggu kemarin mengikuti lomba lari Nike+ 10K, yang pertama kali bagi saya, dan meminum segelas kopi yang membuat saya tak bisa tidur nyenyak hingga pagi ini; alhasil saya pun berjalan bak penguin. Tertatih-tatih dan tak lebih cepat jalannya