Changi 19 Desember 2008

Changi. Beberapa dari Anda mungkin sudah tahu tradisi unik saya yaitu memposting tulisan tiap kali saya sampai di Chani. Dan kali ini pun sama, bertolak ke Jakarta untuk transit kemudian melanjutkan penerbangan ke Kota Gudeg.

Kali ini ada yang unik. Terbang untuk pertama kali dengan Qatar Air. Penasaran saya dengan maskapai ini. Ingin tahu apakah kualitas pelayanannya bagus atau tidak.

Berbeda dengan penerbangan solo yang biasanya saya lakukan tiap kali pulang ke kampung halaman. Kali ini kebetulan ada dua teman yang ternyata naik penerbangan yang sama.

Yang pasti saya sudah tak sabar untuk terbang dan sampai ke Yogya.

2 pemikiran pada “Changi 19 Desember 2008

Tinggalkan Balasan

