Menulis dan Menulis

Saya merasa bahagia bila bisa menulis. Oleh karena itu saya cukup intens untuk menulis dan menulis di blog ini. Saya hanya ingin menulis. Tak begitu peduli dengan kualitas. Pun dengan kuantitas.

Anda pun saya persilakan untuk terus membaca bila sudi membacanya. Membaca dan membaca. Berkomentar pun boleh. Justru saya harapkan. Dengan begitu saya lebih terpacu untuk lebih sering menulis.

Saya suka menulis. Semoga saya tak cepat bosan untuk selalu menulis dan menulis.

Tinggalkan Balasan

