Perempuan = kucing?

Saya pernah mendengar tentang catwalk. Tempat para model berlenggak-lenggok memamerkan baju dan celana baru. Terkadang juga sepatu. Tentu, juga tubuh mereka yang mulus dan menyiratkan daya tarik yang memikat. Bahkan, saya pikir penonton di sepanjang catwalk terlihat lebih melihat diri mereka daripada apa yang mereka kenakan saat itu.

Namun, saya mau menyoroti cara berjalan mereka – para model perempuan – yang berjalan lagaknya seekor kucing.

Saya pun juga menangkap bukan hanya cara berjalan yang mirip kucing, namun beberapa sifat perempuan pun juga sama seperti kucing. Perhatikan, bahwa ini hanya menggeneralisasi semata. Tentu, tidak semua perempuan.

Pertama, perempuan suka diperlakukan dengan teramat spesial. Perhatian khusu dan pembicaraan yang terfokus pada mereka. Kucing pun juga harus diperlakukan dengan khusus.

Kedua, bila marah mereka berdua sama-sama galak. Mencakar dengan kuku yang panjang-panjang dan mungkin terawat (kalau tidak salah namanya manikur). Akibatnya juga parah, pipi atau bagian tubuh lain pasti tergores. Masih mending karena kadang-kadang tercabik.

Ketiga, sama-sama ada maunya secara implisit. Ketika seekor kucing menginginkan sesuatu, mereka akan mendekati kita pelan-pelan lalu mengeong pelan. Apakah Anda juga sering mendengar bisikan lembut dari pacar (perempuan) Anda? Bila ya, berhati-hatilah.

Keempat, kita tak pernah tahu hati mereka ada di mana. Mereka memang tampak tapi di manakah mata mereka tertuju. Bening memang b0la mata mereka, namun sulit untuk dimengerti apa makna yang hendak tersampai. Mungkin, karena pesona bola mata mereka mampu menyihir. Entah? Tutuplah mata supaya Anda lebih tenang.

Hmm. Bagaimana pun mereka berdua sama-sama memikat dan menarik.

Halus. Bergerak pelan dengan gaya yang khas. Bola mata yang bermain lincah.

Meong. Meong. Meong.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s