ChaosTheory, Theme Hitam Sederhana

WordPress kembali menelurkan theme baru bernama ChaosTheory. Nama theme yang berkebalikan dengan tampilannya. Alasannya, theme ini justru terkesan teratur, bersih dan mudah untuk dibaca. Jauh dari kesan ‘kacau balau’.

Theme ini memang diperuntukkan bagi blogger yang menyukai warna hitam sebagai latar belakang halaman blog. Judul tiap postingan di kolom kiri dan bagian tulisan artikel ada di sebelah kanan. Rapi dan lega. Sedangkan bagian navigasi ada di bagian bawah dan header bar memperlihatkan tulisan yang kecil namun jelas terbaca.

Tampilan minimalis seperti ini memang sesuai untuk blogger yang ingin tampil serius. Meniadakan semua gangguan membaca dan fokus dengan konten berupa tulisan. Hanya saja akan lebih baik bila ada pilihan warna lain sebagai latarnya. Semisal, warna putih atau warna pastel.

Menyenangkan memang untuk selalu menjajal theme terbaru yang dihadirkan secara periodik. Memakainya untuk beberapa saat lalu kembali ke theme favorit seperti biasa. Tentu, beberapa dari Anda sudah mafhum bahwa blog ini hampir selalu memilih White as Milk.

Jadi, harap maklum, tak perlu protes atau terkejut bila ada rasa tak biasa saat blog ini berganti ‘wajah’, untuk jangka waktu 1 hingga 3 hari, tiap ada theme baru. Teringat saya akan lagunya Alda, “… aku tak biasa…”.

2 tanggapan untuk “ChaosTheory, Theme Hitam Sederhana”

  1. hooo…si matt lagi maniak sama item afa ya?
    be te we, widget ke bawahnya mbikin blogna jadi mlorod sangadh…munkin bisa diakali kalo tulisanya fake read more terus halaman utamanya diisi fake 2-3 tulisan….eh, ko saia malah ceramah sih…
    *ditendang munggur*

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout /  Ubah )

Foto Google

You are commenting using your Google account. Logout /  Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout /  Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout /  Ubah )

Connecting to %s