Seksi Menurut Para Suami – Arisan Tante

Kembali di bulan November ini para tante mengadakan arisan. Seperti biasa, hadiah arisan dan sajian makanan tak sepenting yang dibicarakan, dipersoalkan dan ‘didiskusikan’ tanpa akal sehat. Kali ini menyoal seksi menurut suami dari masing-masing tante tersebut.

Tante 1 memulai memaparkan, “Suamiku bilang aku seksi kalau sedang pakai gaun pesta dengan kerah V bagian depan dan rok panjang dengan belahan tinggi warna hitam saat menghadiri resepsi.” Mungkin suaminya tipe yang suka pamer.

Tante 2 menyahut, “Kalau laki aku senang kalau aku sedang berolahraga dengan baju aerobik yang minim dan ketat itu. Katanya, aku kelihatan seksi dan sporty.” Nah, kalau ini tipe suami yang gemar sport.

Tante 3 tak mau kalah dengan tante yang lain dengan cepat-cepat menyela, “My Hubby bilang aku seksi kalau sedang berenang dengan bikini renang pas di kolam renang pribadi.” Apakah ini berarti suaminya seorang pengagum istri yang eksibisionis?

Tante 4 yang sering malu-malu pun akhirnya juga berucap, “Hehe, gimana ya… Suamiku sering memujiku seksi kalau aku baru saja mandi, rambut masih basah dan hanya pakai handuk.” Bisa jadi suaminya memang suka berfantasi yang iya-iya.

Tante 5 malah menjawab polos tanpa malu-malu lagi, “Laki gua sih bilang seksi itu ya pas gua ga pakai apa-apa. Kalau dia bilang itu, ya langsung saja kami copot-copot dan terus gituan deh.” Ini nih rupanya suami yang to-the-point dan straightforwardperson.

Mendengar kata-kata Tante 5 yang apa adanya tersebut, kontan mereka terbahak-bahak. Malu dengarnya tapi mau yang seperti itu juga. Ah, ternyata seksi itu ujung-ujungnya kepuasan ego dan syahwat para suami mereka. Lalu, bagaimana pula dengan Anda, seksi itu seperti apa?

4 Replies to “Seksi Menurut Para Suami – Arisan Tante”

Tinggalkan Balasan

