Sibuk

Sibuk. Salah satu alasan mengapa saya tak sempat untuk mengisi lembaran-lembaran putih blog ini. Padahal ada banyak hal yang ingin saya tuangkan di sini.

Pekerjaan yang lebih menumpuk, urusan memindah ‘sarang’ tempat berteduh serta mengurus beberapa hal yang alpa diurus.

Namun, sesibuk-sibuknya saya hingga tak sempat ngeblog, tetap saya sempatkan menelepon kerabat keluarga dan teman. Baru saja melepas kangen dengan nenek di seberang sana. Yang terheran-heran mengapa saya tiba-tiba menelepon. Senang rasanya.

Semoga minggu depan saat semuanya sudah beres, ada cuplikan waktu yang bisa saya pakai untuk blogging.

One Reply to “Sibuk”

Tinggalkan Balasan

