Obrolan Hangat dan Kopi Hangat

Biasanya hari Senin memberikan enerji positif tersendiri bagi saya pribadi. Berkebalikan dengan kebanyakan orang-orang yang merasa Monday Blues. Malas karena harus bekerja lagi. Hanya saja, awal minggu ini rupanya tak cukup baik bagi saya.

Bangun pagi dengan malas-malasan dan kepala puyeng. Di kantor, langsung mendapat setumpuk pekerjaan dan meeting yang berurutan. Dan di luar jendela terlihat hujan deras membuat temperatur makin dingin. Oleh karena itu laiknya ponsel yang ngedrop, saya pun low-batt. Tak bersemangat.

Untung saja saya meluangkan waktu untuk menuju kedai kopi kecil di hipermarket, tak jauh dari kantor. Kopinya tak begitu istimewa namun cukup membuat rileks kepala dan badan. Obrolan hangat dengan pemilik kedainyalah yang memberikan sejenak ruang untuk bernafas. Berbicara tentang kopi.

Kopi pun tuntas. Saya pun berucap terima kasih untuk obrolan singkat dan kopi secangkir. Secuil kehangatan yang menyegarkan pikiran kala hujan deras di luar. Lalu, kembali bekerja lagi dengan mood yang lebih baik.

4 Replies to “Obrolan Hangat dan Kopi Hangat”

Tinggalkan Balasan

