Bermacam Asi – Arisan Tante

Memang sudah lama arisan tante tak terselenggara. Maklum, rupanya masing-masing sibuk mengurusi para suami mereka. Nah, kali ini mereka terdengar sedang membicarakan akhiran ‘-asi’ sesuai konteks hubungan dengan hubby mereka.

Tante 1 memulai percakapan sembari tetap membuka-buka majalah Intisari. “Suamiku itu bener-bener inspirasi bagiku. Segala hal dia tahu. Jadinya ya akunya jadi sibuk baca-baca buku pengetahuan biar bisa ngimbangi, gitu. Jadinya ya ga bisa arisan sering-sering.

Tante 2 menyeletuk, “Ah, mending banget itu. Secara hubby-ku itu bikin aku dehidrasi. Bikin aku harus ngomel-ngomel terus. Secara dia sering membuat rumah berantakan melulu.

Tante 3 yang sedikit terkekeh mendengar celetukan Tante 2 menimpali sambil agak berbunga-bunga. “Kebalikannya sama I karena my husband malah jadi respirasi untukku. Selalu ga ada bosan-bosannya memberi ‘nafas bantuan’. Itu lho, french kiss.”

Tante 4 rupanya tak mau kalah dari Tante 3, mulai membilang, “Laki gue sih sering-sering membuat aku perspirasi. Itu tuh, keringetan.”

Tante-tante yang lain pun memandang penasaran, “Maksud loe?” Dengan muka agak memerah, Tante 4 berseloroh, “Itu lho jeng, laki gue sering banget ngajakin gue ‘olahraga malam-malam di ranjang’. Gimana ga perspirasi tiap malam…”

Sontak para tante tertawa bersama-sama. Sambil berkomentar, “Halah, jeng. Bisa saja. Dari dulu kok ya tetep saru, lho.”

Arisan tante memang dari dulu seperti itu. Saru, lucu dan kadang lugu. Tentu tak pernah serius, bawaannya selalu bercanda. Namanya juga arisan tante. Apa boleh buat?

Iklan

2 Replies to “Bermacam Asi – Arisan Tante”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s