Latah Michael Jackson

Rasanya wajar bila banyak orang merasa kehilangan dengan Jacko, panggilan tenar Michael Jackson. Maklum, lagu-lagunya mewarnai industri musik yang tentu menghiasi kehidupan banyak pendengarnya.

Hanya saja menjadi agak muak saat mendengar terlalu banyak pembahasan tentang kematiannya sekaligus pembahasan seputar hidupnya. Terlebih banyak tempat publik memutar lagu-lagunya berulangkali. Itu pun beum dihitung berapa banyak media massa, baik elektronik maupun konvensional yang tak habis-habisnya mengorek lika-liku hidup dan matinya Sang Raja Pop.

Ikhlaskan saja kepergiannya. Toh, sehebat apa pun, dia juga manusia. Ada baiknya biarkan pergi dengan tenang. Tak perlu latah membahasnya lagi dan lagi. Apa? Ngeblog tentang Michael Jackson? Ikut-ikutan blogger yang lain? Masih banyak topik kehidupan yang lebih menarik dan penting untuk dituangkan di blog.

Tak seyogyanya latah dengan topik panas yang sedang panas dibicarakan. Mari, ngeblog saja dengan pemikiran orisinil yang lebih memuaskan hasrat dan pikiran kreatif. Kehidupan Anda bisa jadi lebih menarik untuk diulik karena tiap pribadi pastilah unik. Jangan hanya pribadi yang dianggap populer oleh mainstream media.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s