Mencari Keringat

Sungguh tumpukan lemak di pinggang rupanya sudah mulai mengganggu. Membuat celana tak pas di seputaran lingkar perut. Ada kesulitan minor saat memakai kaos kaki dan mengikatkan tali sepatu. Baju pun mulai terenggang di luar batas normal. Sesak meski tak sesesak rasa di hati kala ada yang memprotes pinggang yang tak lagi nyaman dipeluk.

Jadi saya putuskan untuk mencari keringat. Bukan keringat orang lain. Justru yang saya dambakan adalah cucuran cairan tubuh yang asam tersebut dari tubuh saya. Membakar lemak. Tentu juga sambil berharap badan menjadi lebih sehat. Olahraga solusinya.

Kamar yang agak panas dan dirasa kurang nyaman justru saya sukai sekarang ini. Senam ringan di tempat yang tak sejuk rupanya mirip dengan sauna. Hawa panas memacu keluarnya keringat. Makin banyak, tak apa-apa asal lemak terbakar lebih banyak.

Tentu saja tak sekali olahraga lalu tujuan tercapai. Hari ini hari pertama. Semoga besok-besok, acara cari keringat seperti ini menjadi kebiasaan. Dengan begitu, lemak berkurang banyak. Segala keluhan di atas menjadi sirna.

Mari, cari keringat sama-sama…

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s