Bosan

Sebagai insan manusia, merasa bosan itu wajar. Seperti apapun menariknya kehidupan seseorang, pasti pernah sesekali merasa bosan. Anda juga pernah bosan, kan?

Tentu berbeda cerita bila ada orang yang mengalami kebosanan yang sangat dalam tiap jengkal kehidupannya. Pastilah orang itu merupakan pribadi yang membosankan. Boleh jadi orang seperti ini bisa mati kebosanan.

Bosan timbul dari kegiatan atau pun hal yang menjadi rutin. Meskipun seorang tentara yang ditugaskan di medan perang sering menemui saat-saat maut, toh, bisa jadi lama-lama bosan. Pun setali tiga uang, seorang bintang selebritis kenamaan yang hidupnya serba spektakuler setiap saat.

Bila bosan menyerang tentu yang dibutuhkan adalah melakukan atau menemukan cara terbebas dari kebosanan. Masing-masing manusia tentu memiliki cara yang berbeda-beda. Omong-omong, kalau Anda bosan, apa yang dilakukan sehingga bisa fresh, terhindar dari mati kebosanan? Tak perlu sungkan, mari berbagi tips agar tidak merasa bosan di papan komentar.

Catatan: postingan ini tertuang karena saat ini saya sedang di titik bosan yang amat sangat.

Iklan

2 Replies to “Bosan”

  1. sekarang saya juga lagi bosan. makanya dari tadi ngomentari tulisan anda. semoga anda tidak bosan dengan komentar saya yang mungkin membosankan gara2 saya sedang bosan.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s