Orgasme dan Arisan Tante

Kali ini para tante kembali menggelar arisan. Topiknya cukup panas. Orgasme. Tentu pembicaraan kali ini bertajuk tak jauh-jauh dari aktivitas ranjang. ‘Mencapai puncak’ tentu diekspresikan dengan cara masing-masing individu. Paling tidak ada lima ekspresi ‘O’.

Tante 1 memprovokasi pergunjingan, "Eh jeng, kalau kalian-kalian pada mendapat Big O, terus mendesahnya bagaimana?" Langsung dijawab Tante 2 yang agak-agak religius, "Biasanya saya cuma bilang lirih ‘Oh My God‘ berulang-ulang".

Tante 3 yang selalu mengerjakan segalanya dengan benar nyeletuk, "Saya bisikkan ‘Oh, Yes! Oh, Yes! Oh! Yes!‘. "Kalau begitu kebalikannya dengan gue yang selalu bilang ‘Oh, No! Oh, No! Oh, No!‘ karena ga ketahan lagi asyiknya", aku Tante 4 sambil malu-malu.

Tante 5 pun ikut menyumbang suara, "Karena hubby gue agak-agak narsis, ya pas arrived to heaven, gue bilang namanya ‘Oh, Andy! Oh, Andy!‘ supaya hubby senang". Tante 5 pun lalu memandang ke arah Tante 1, "Kalau lu, gimana jeng?"

Ada keengganan dari Tante 1 untuk menjawab tapi rupanya tak tahan dengan para tante lainnya yang tak henti memandang penuh tanya. Tante 1 berkata lirih setengah berbisik sambil menunduk malu, "Hmm… saya sih sering bilang ‘Oh, oh, olala….. udah keluar to?‘. Soalnya laki gue terlalu cepet kelarnya, sih". Kontan, semua tante tertawa mendengar pengakuan lugu Tante 1 yang rupa-rupanya jarang ‘mencapai puncak’.

7 Replies to “Orgasme dan Arisan Tante”

Tinggalkan Balasan

