Pria Paling Beruntung

Secarik artikel memberitakan bahwa Leonardo DiCaprio merupakan salah satu pria paling beruntung. Asumsi tersebut datang karena rupanya Leonardo kerap gonta-ganti pacar yang bila bukan model cantik pastilah penyanyi yang seksi. Playboy kelas kakap, singkatnya. Kok bisa seberuntung itu, ya?

Namun, tak semua mengamini kesimpulan itu. Benar bahwasannya tak semua lelaki sebegitu beruntung bisa menaklukkan hati wanita-wanita super tersebut. Bahkan, banyak yang susah mendapatkan jodoh. Hanya saja ada pertanyaan mengusik, ‘meski banyak pacar, kok ga ada yang pas?’. Pencarian yang tak pernah berakhir. What’s wrong? Tak bosan menjadi petualang cinta?

Saya justru mendapati beberapa orang yang mengalami ‘cinta pertama sekaligus cinta terakhir’. Tidak seromantis dongeng di mana Romeo dan Juliet saling jatuh hati hingga mati. Bukan pula sefantastis ala Cinderella dan pangerannya. Hanya laki-laki biasa saja yang menemukan tambatan hatinya dengan wanita biasa-biasa saja. Sama-sama biasa saja tapi saling menganggap pasangannya luar biasa.

Malah boleh dibilang si Leonardo bukanlah pria yang beruntung. Pasalnya dia memiliki segalanya, dari kekayaan hingga popularitas. Namun, justru semua yang dimilikinya tersebut menjauhkannya dari cinta sejati. Coba hitung, berapa banyak perempuan yang antri mendarat di pelukannya hanya untuk mendapatkan harta, ketampanan dan ketampanannya? Dan tidak sungguh-sungguh mendambakan cintanya.

Jadi, Anda yang merasa sebagai pria yang tak beruntung, tak perlu berkecil hati. Toh, Leonardo yang sebegitu terkenalnya pun susah mendapatkan jodoh. Apalagi Anda yang biasa-biasa saja. Halah… Semoga Anda tak tersinggung dengan postingan setengah melantur ini meski faktanya sungguh-sungguh terjadi.

Iklan

One Reply to “Pria Paling Beruntung”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s