Hibernasi dan Segelas Coklat Hangat

Kehidupan terasa berjalan begitu cepat. Bukan, bukan berjalan. Berlari tepatnya. Nafas tersengal-sengal, jantung berdetak lebih kerap. Itu yang saya rasakan akhir-akhir ini. Rasanya kehidupan begitu melelahkan. Ada rasa pegal di sekujur badan. Tentu saja disertai dengan bad mood yang tak kunjung reda.

Lalu, saya membilang pada diri saya. Stop! Penat seperti ini harus diakhiri. Setelah berucap TGIF, pulanglah saya, mandi dan hibernasi dari sore hingga hampir siang. Lalu bersauna yang bukan karena pergi ke spa tapi menyetrika baju hingga berkeringat. Hitung-hitung bakar lemak.

Malam ini pun dipungkasi dengan meminum segelas coklat hangat Ghirardelli favorit saya. Jelas, mood pun membaik. One reason that I am writing the blog on this nite.

Sederhana saja untuk menghadirkan keseimbangan kosmos dalam kehidupan yang melelahkan. Hibernasi dan segelas coklat hangat. Tak lebih dan tak kurang.

Hidup itu indah. Tentu dengan syarat bila kita menyempatkan untuk menikmatinya…

Tinggalkan Balasan

