Maria Ozawa dan Yusuf Mansyur

Terbahak-bahak saya tatkala membaca berita bertajuk Yusuf Mansyur Ingin Ceramahi Maria Ozawa. Rupanya Sang Ustad tahu mengenai Sang Bintang Film Biru dari Negeri Sakura tersebut. Bahkan ingin menyadarkan Miyabi. Tak salah memang. Hanya saja, ‘apa ga ada yang lebih penting daripada Miyabi?’

Masih banyak anak muda yang perlu bimbingan dalam hal moral, etika dan tentu saja agar mereka lebih kokoh, tidak mudah jatuh dalam godaan. Kalau kuat imamnya, toh, Miyabi telanjang di depan mata, juga tetap tak tergoda. *mungkinkah??*

Begitu pula para oknum pejabat yang masih berkeliaran menggerogoti harta rakyat banyak. Mereka ini perlu disadarkan. ‘Dicuci’ hingga bersih sehingga dapat melayani segenap warga negara dengan sebaik-baiknya. *mungkinkah??*

Ah, melantur pagi-pagi… Mari bekerja! Biarkan Miyabi datang dan bikin segenap lelaki di tanah air senang. Toh, hitung-hitung hiburan. Tapi ingat, jangan tergoda!

Iklan

9 Replies to “Maria Ozawa dan Yusuf Mansyur”

  1. Betul, masih banyak orang2 yang perlu diceramahi biar sadar. Salah satunya orang2 sinting yang hobinya ngebom, bunuhin orang dengan mengatasnamakan suatu agama.
    Kalo Miyabi mah biarin aja deh. Ntar juga sadar sendiri kalo udah tua. Hehehe….

    Suka

  2. mau ceramahi bagaimna?? . .
    haha . .
    urusi wanita indo yang suka obraL keLamin aja di ceramahinya susah minta ampun . .
    apalagi maria . .
    emang bisa bahasa jepang ?? . .
    hehe

    Suka

  3. Sangat ironi, Miyabi bertobat dan masuk surga, tapi banyak muda-muda di tanah air yang masuk neraka gara-gara tak mendapat ceramah agama… soalnya, si uztad sibuk menceramahi miyabi.

    mengapa?

    mungkin si uztad berharap miyabi masuk surga. jadi di surga bisa sama-sama ketemu.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s