Hape dan Wanita

Bila Anda adalah lelaki, bolehkah saya menanyakan sesuatu? Menurut Anda, maakah yang lebih menarik, hape atau wanita?

Mungkin lebih banyak yang menjawab ‘tentu, wanita lebih menarik’. Karena sebagus apapun hapenya, toh, bentuk dan paras wanita lebih memikat. Tentu wanita yang ada dalam tataran cantik. Bukan yang jelek dan menyebalkan. Tapi ternyata ada juga lelaki yang lebih banyak mencurahkan perhatiannya ke hape dibanding wanita. Sungguh-sungguh terjadi. Saya mendapatinya di sebuah pesta pernikahan.

Sang pemuda ini ternyata hanya sesekali mendengarkan dan melihat ke wanita yang berpakaian seksi dan berparas cukup lumayan. Matanya lebih banyak tertuju pada hapenya. Jarinya selalu sibuk mengetikkan sesuatu ke keypad. Boleh dibilang 80% waktu yang dihabiskan di pesta itu diperuntukkan untuk hapenya. Sisanya ya untuk makan dan ‘menanggapi dengan sedikit antusias’ kepada wanita pasangannya.

Bila Anda wanita tersebut, apa yang akan Anda lakukan terhadap lelaki pasangan Anda yang terlalu sibuk dengan hapenya? Aha! Mungkin jawabannya berbeda-beda. Marah dan menyiramnya dengan air. Cuek bebek karena terlanjur cinta. Ikut-ikutan sibuk dengan hape sendiri. Atau… Malah asyik main mata dengan lelaki single yang lebih menarik hati?

Entahlah. Yang pasti gadget boleh jadi disconnecting people bila tak digunakan secara bijak.

Iklan

2 Replies to “Hape dan Wanita”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s