Sepakbola dan Wanita

Apakah sepakbola identik dengan wanita? Ya dan tidak. Tentu tergantung dari sisi mana kita memandangnya. Boleh jadi, kita lebih senang bila pembawa acara sepakbola adalah gadis berparas cantik dibalut seragam sepakbola seksi. Dunia infotainment bola pun kerap dihiasi skandal hubungan asmara pemain bola sepak dengan model, artis terkenal atau pun fans wanita.

Namun, banyak lelaki penggemar bola yang lebih memilih menonton duel 22 orang di lapangan hijau dengan sesama Kaum Adam. Tak perlu sungkan mencaci lawan, bersorak untuk tim kesayangan atau pun jingkrak-jingkrak tak keruan. Lagipula para Kaum Hawa sering menjawab bahwa mereka menjagokan seorang pemain karena ketampanan dan tubuh atletisnya, bukan karena kelihaian menggolkan bola. Tentu bikin pria bete.

Padahal wanita juga memiliki hak yang sama dengan para lelaki menyoal bola. Termasuk memainkan si bola bundar tersebut. Hanya saja karena alasan perbedaan fisik maka permainannya tidak bersama-sama. Ada tim sepakbola lelaki. Begitu juga ada tim sepakbola khusus wanita saja.

Apakah berarti sepakbola wanita kurang seru? Mayoritas penggemar sepakbola tentu akan mengamininya. Apakah sepakbola wanita lebih lembut dan sopan? Tak selalu. Buktinya video di bawah ini. Mungkin karena wanita bisa bermain lebih kasar, para lelaki memilih tak bermain bola bersama wanita.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s