Wanita Dambakan Perhatian Pria

Bagi Kaum Adam, apakah Anda pernah berpikir bahwa Kaum Hawa terkadang bertingkah menyebalkan dengan melakukan hal-hal yang mengganggu Anda? Anda sedang sibuk dengan kerjaan tapi malah ditelepon untuk makan malam. Merasa direpotkan saat sang kekasih hati mengantarkan makan siang padahal Anda ingin istirahat dengan kolega. Istri marah karena tak ditemani menonton opera karena ditinggal memancing dengan teman-teman Anda.

Padahal dibalik semua kegiatan yang kurang logis tersebut, dipandang dari perspektif makhluk Planet Mars, sebenarnya penghuni Planet Venus dambakan perhatian para pria. Inginkan tatapan penuh kasih, pelukan hangat dari sang dambaan hati mereka, ingin didengar ceritanya. Singkatnya, ingin membagi cinta, menikmati waktu bersama. Tak lebih dan tak kurang. Bahkan, hanya karena inginkan perhatian, wanita rela melakukan banyak hal. Ada perjuangan untuk cinta di sana.

Ada beda pemahaman tentu bisa timbulkan ‘keributan’ tersendiri. Hanya pasangan Adam dan Hawa yang bisa saling mengertilah yang dapat menghindarkan perselisihan karena ‘besarnya permintaan akan perhatian tak sesuai dengan persediaan’. Tentu, para wanita pun diharap bisa mengerti bahwa pria terkadang juga memerlukan waktu dan ruang untuk diri mereka sendiri.

Video Marry Me berikut ini yang menginspirasi saya untuk ngeblog postingan kali ini.

Iklan

3 Replies to “Wanita Dambakan Perhatian Pria”

  1. minta perhatian terus kaitannya dengan perjuangan cinta kayaknya kurang pas, karena perjuangan cinta itu malah identik dengan pengorbanan bukan tuntutan ;p

    lagian semua itu kembali ke orangnya masing2. Banyak teman2 cewekku yang gak seperti itu, koh ;p

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s