Nasgitel

Saya kangen dengan teh yang panas, legi (manis) dan kentel (kental). Teh nasgitel. Bukan, bukan teh itu saja. tetapi atmosfer yang menyertainya. Irama kehidupan yang melambat, ada cukup waktu untuk berbincang atau menikmati hari tanpa rasa tergesa untuk menghabiskan waktu secepat-cepatnya.

Saya kangen teh nasgitel itu. Teh yang biasa saya nikmati di rumah. Tentu, itu berarti di Yogya. Dan saya pun sudah mulai menghitung hari. Untuk pulang ke Kota Gudeg yang selalu membuat kangen. Sebentar lagi…

One Reply to “Nasgitel”

  1. aku baru baca blogmu ini sekarang, koh.

    ternyata waktu aku bikinin nasgitel waktu itu, pas dengan blogmu. Tapi barangkali cuma kebetulan semata, karena aku juga suka nasgitel dan selalu pgn bikin kalo di jogja.

    Suka

Tinggalkan Balasan

