Serunya Drama Arena Sepakbola

Banyak orang menonton, mengikuti bahkan rajin mengomentari setiap cerita dari petak rumput yang diisi 22 pemain dan ditambah wasit-wasitnya. Apanya sih yang menarik? Susah dijawab apa alasannya. Namun yang pasti seru, man!

Mungkin tak jauh berbeda dari opera sabun atau acara reality show yang ditonton para ibu-ibu dan mbak-mbak. Ada drama di arena hijau tersebut. Konflik selalu hadir hangatkan kedua gawang, termasuk ruang gantinya. Ada pelatih yang protagonis karena bisa membesut tim terbaik namun tetap santun seperti Pep Guardiola. Juga ada manajer antagonis, yang dibenci sekaligus dielu-elukan, seperti Jose Mourinho, The Special One.

Pemain suka selingkuh ada banyak, salah satunya ya John Terry. 180 derajat berkebalikan dengan Kaka yang setia dengan istrinya. Wayne Rooney menjadi tokoh pemain setia kepada klubnya. Mungkin hal tersebut karena Sir Alex yang setia melatih di klub tersebut.

Nah, perseteruan abadi juga selalu dinanti masing-masing fans klub. Seperti adu dua tim sekota, Inter Milan dan AC Milan. Setali tiga uang dengan Barcelona yang menjadi musuh bebuyutan Real Madrid. Tak peduli siapa yang menang, pokoknya seru. Kalau perlu wasit disalahkan bilamana hasil skor kurang memuaskan.

Tentunya seperti telenovela, ada pula dong sinetron. Asli produksi dalam negeri meskipun ada juga pemain asing yang diimpor dari luar. Tak banyak pemain yang bisa diunggulkan karena selalu kalah di kancah internasional. Namun lebih banyak komedinya. Seperti pemain keduabelas yang bisa ikut nimbrung tiba-tiba tempo hari. Jadi, drama arena sepakbola memang seru, kan?

Iklan

One Reply to “Serunya Drama Arena Sepakbola”

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s