Sticky Rice di MBK, Bangkok

Tatkala bersih-bersih kamar, saya temukan peta mal MBK, terletak di Bangkok, Thailand. Meskipun jalan-jalan ke Negeri Siam itu sudah setahun yang lalu, masih teringat sticky rice di mal tersebut. Bagi yang sudah pernah mengudap makanan khas tersebut, pasti Anda sudah tahu enaknya. Bila belum, penganan yang cocok untuk pencuci mulut tersebut pantas dicari dan dinikmati kala berkunjung ke Bangkok.

Di mana letaknya? Di lantai lima, tepat di dalam International Food Court di sana. Anda harus menukarkan uang Baht menjadi uang kertas khusus yang bisa digunakan di tempat jajan serba ada tersebut. Jangan khawatir bila sisa, bisa ditukar kembali menjadi uang Baht di konter dekat tempat tersebut.

Cari konter yang menjual sticky rice. Bisa dicampur dengan Mangga atau pun Durian. Berdasar pengalaman sekali makan di sana, lebih baik memilih Mangga. Rasanya lebih maknyus! Sederhana alasannya, mangga di Thailand memang mantap. namun bagi para pencinta Durian, Anda pun bisa meminta campuran Durian.

Harganya murah meriah. Satu porsi pasti tak cukup. Mungkin lebih bijak bila mengudap sticky rice-nya dua porsi dibanding makan sajian yang lain. Bila sampai di sana, buktikan sendiri kelezatannya.

Bagi yang memerlukan lokasinya, silakan lihat peta di bawah ini.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s