Blogging dari Bandara Lhasa

Tadi saya mencoba untuk posting melalui m.wordpress.com tapi kelihatannya tak berhasil.

Jadi saya mencoba untuk blogging melalui email. Semoga bisa.

Ya, saya mencoba untuk melakukan kebiasaan saya blogging di bandara. Kali ini tujuannya terbang ke bandara Chengdu untuk transit, kemudian menuju bandara Changi. Liburan di Negeri Atap Dunia sudah berakhir. Ada kesan yang mendalam. Tentu akan saya tulis bila sudah ada waktu dan kembali ke Negeri Merlion.

Ah, bandara Tibet…

Tinggalkan Balasan

