Blogging dari Lhasa Airport

Sudah lama tak ngeblog ketika di bandara. Hari ini berbeda, saya berhasil blogging dari Lhasa Airport, Tibet. Sungguh tak diduga ada sinyal wi-fi yang bisa ditangkap oleh iPhone saya. Jadilah saya memposting artikel ini.

Ya, saya sudah check-in koper saya dan menunggu waktu boarding. Destinasi kali ini ke bandara Chengdu, China untuk transit dan kemudian menuju bandara Changi, Singapura.

Liburan sudah usai, begitu saya sampai di Negeri Merlion tengah malam, paginya sudah harus kembali bekerja.

Ah, tapi masih ada beberapa jam lagi untuk menikmati suasana di Negeri Atap Dunia…

Tinggalkan Balasan

