Video Intim dan Arisan Tante

Rupanya heboh video mirip artis memang merebak di mana-mana. Hampir semua kalangan menpergunjingkan fenomena tersebut, mulai dari rakyat jelata yang tak bisa makan hingga para oknum pejabat yang yang tak bisa tak makan uang rakyat. Tak terkecuali, pembicaraan perihal video juga menjadi santapan para tante sewaktu arisan di pertengahan tahun. Mari kita dengarkan sama-sama.

Saat Tante 1 mencondongkan badannya dan membincang setengah berbisik, serta merta para Tante yang lain serius mendengarkan. Tante 1 bertanya, "Ramai juga ya video esek-esek mirip-mirip itu, ya?" Tante 2 pun menjawab, "Heboh, jeng! Kacau pokoknya." "Tapi videonya asyik, kan?", pancing Tante 1. Tentu disambut manggutmanggut Tante yang lain. Tante 3 tiba-tiba iseng bertanya tanpa basa-basi, "Tapi ente-ente ini, omong-omong ya, udah pernah buat video gituan, ga?"

Tante 1 dengan agak malu mengangguk. Spontan Tante yang lain menatap dengan semangat. "Ehem…, pernah sih", Tante 1 mengaku. "Tapi sayangnya pas mau rekam, hape hubby keburu lowbat, ya sudah gagal deh." Tante 2 juga menyahut, "Mendingan gitu, daripada gue, pas pagi-pagi tapi lagi horny nih, terus laki gue mau rekam pake BB-nya. Eh, laki gue malah dapat pesan imel. Ada rapat mendadak segera, jadi gagal deh, laki gue buruan cabut ke kantornya. Damn banget, kan?"

Tante 4 yang termasuk pasangan baru nikah menyahut, "Kalau kami sudah sempat mengabadikannya pas bulan madu, pakai kamera video lagi. Cuma…" Tante 3 tak sabar lalu membilang, "Cuma apa, jeng?" "Cuma gelap gambarnya, lupa kalau ga dibuka tutup lensanya. Suami kayaknya lebih sibuk bukain baju saya, saya juga nervous gitu", papar Tante 4 yang tentu membuat pendengarnya kecewa.

"Kok, sempet sih rekam-rekam segala. Kalau saya jelas ga sempet. Quicky aja jarang-jarang", sela Tante 5 yang selain bekerja, ambil S2 sekaligus mengurus sepasang bayi kembar. Sambungnya sembari menengok ke arah Tante 3, "Btw, kalau you, gimana jeng? Tante 3 terkaget pertanyaannya jadi bumerang. Tak bisa mengelak, akhirnya dengan ragu berujar. "Berhasil rekam, sih. Tapi langsung dihapus sama suami." Kompak semua bertanya, "Kenapa?" Lanjut Tante 5, "Soalnya suami tak mau lihat dia direkam pas… ehem… kelihatan kalau mainnya kecepeten, gitu." Hening sementara. Lalu tiba-tiba semua Tante terbahak-bahak. Bahkan ada yang menyeletuk, "Kasihan deh lu!"

Iklan

2 Replies to “Video Intim dan Arisan Tante”

  1. Artikel arisan tante kali ini juga kayaknya klimaksnya kecepatan, kurang terasa pol dibandingkan artikel2 yang sebelumnya.

    Tapi tetap ditunggu arisan-arisan berikutnya!

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s