Hampir 5 Tahun Menulis Blog

Wah, tak terasa waktu berjalan begitu cepat. Klise kedengarannya tapi begitulah rasanya. Hampir 5 tahun sudah saya menulis blog. Rentang waktu yang tak sedikit untuk torehkan kata-kata yang kadang-kadang bermakna, minimal untuk saya pribadi, dan yang kadang-kadang iseng semata. Pokoknya ngeblog jalan terus.

Saat menjelajah blog saya, postingan berjudul Akses cepat post di WP menjadi tulisan pertama kali di layanan blogging dari WordPress ini. Tertera disitu tanggal posting yang jatuh tepat pada tanggal 18 September 2006. Dan sekarang sudah bulan Agustus 2010. Satu bulan lagi dan genap 5 tahun setia menulis blog menggunakan WordPress. Selama itu pula tetap bisa memainkan kalimat dan menjejer paragraf dengan gratis.

Sebelumnya memang saya sudah ngeblog dengan berbagai layanan blog gratisan lainnya. Tapi tak begitu terpesona, kurang tertarik. Hanya WordPress yang sampai hari ini tetap saya gunakan untuk blogging. Terima kasih saya haturkan untuk Matt Mullenweg yang membangun layanan blogging ini.

Tentu saya pun harus ucapkan terima kasih untuk Anda yang masih tetap luangkan waktu untuk menengok dan berkomentar di blog Munggur ini. Silakan tetap menikmati bila suka mampir di sini. Semoga saya masih tetap bisa ngeblog di sini untuk waktu-waktu mendatang. Dengan cerita yang baru, pengalaman yang lebih menarik dan juga candaan yang renyah.

Sudah hampir 5 tahun rupanya…

2 Comments

  1. ga salah itung niiy 5 Th..?? Dr sept 2006 sampai september 2010,itungannya 5th ya..?bener 5th..??apa ga salah nulis angka th niiy..?hhmmm….

    Suka

    Balas

    1. Setelah dihitung dengan seksama memakai kalkulator, rumus matematika super canggih dan sempoa, ternyata hasilnya adalah 4. Jadi mohon maaf ada sedikit kekeliruan. Terima kasih ralatnya.

      Suka

      Balas

Tinggalkan Balasan

