Film Battle: Los Angeles

Film tentang serangan alien ini memang seru. Menegangkan dari awal hingga akhir. bagi para penggemar film aksi, makhluk asing sekaligus genre sains fiksi, film ini patut ditonton.

Alur ceritanya sederhana. Sepasukan Marinir ditugaskan untuk mengevakuasi penduduk di salah satu kawasan Los Angeles yang mendapat serangan alien. Sayangnya kecanggihan alat tempur pasukan alien tersebut jauh melebihi kemampuan tempur yang dipimpin oleh Sersan Michael Nantz.

Alhasil, banyak anggota Marinir tersebut yang berguguran. Namun yang namanya Marinir tak akan menyerah. Seperti slogan mereka, “Marine’s Never Quit”. Meskipun berbagai halangan menerpa silih-berganti, mereka terus maju pantang mundur.

Letnan muda yang kurang cakap tewas karena terluka dan memilih untuk melakukan aksi bom bunuh diri dengan begitu pasukan alien hancur dan memberi waktu sisa pasukannya melarikan diri ke tempat aman. Beberapa orang sipil sempat menghambat laju mundur pasukan meski kadangkala membantu.

Akhir cerita memang bisa ditebak. Pasukan yang seakan-akan berani mati ini bisa memukul mundur para alien. Film fiksi memang namun masih logis jalan ceritanya. Film alien yang satu ini memang bisa menjadi film yang menghibur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s