MacBook Air dan OS X Lion

Meski sudah menikmati MacBook Air dengan OS X Lion cukup lama. Toh masih saja saya terpana dengan kombinasi perangkat keras dan perangkat lunak yang terintegrasi. Masih saja ada unsur ‘wow’ saat menggunakannya dan menemukan fitur baru yang sederhana namun berdaya guna.

Tak menyesal rupanya membeli MacBook Air beserta OS X Lion. Bekerja dan bermain menjadi lebih asyik dan terbantu.

Seperti iklan, kah? Semoga tidak karena saya sekedar mengekspresikan kekaguman saya terhadap produk besutan Apple dan Steve Jobs.

Masih membayangkan seandainya saja laptop kantor saya memakai MacBook Air. Bukannya laptop Lenovo yang meski lumayan tapi rasanya kurang bertenaga…

One Reply to “MacBook Air dan OS X Lion”

  1. Wuih :D… kita berseberangan dalam hal ini, Bung Munggur :D…
    Saya lebih senang pakai produk Lenovo — atau lebih tepatnya produk Thinkpad (bekas IBM).

    Lama gak berkunjung ke sini, ternyata sudah berganti theme.

    Suka

Tinggalkan Balasan

