Bangun Pagi dan Berolahraga

Bangun pagi? Dulu hal tersebut tak menjadi masalah bagi saya. Namun lambat laun sepertinya saya tak lagi bisa pagi-pagi bangun. Badan masih terasa capai dan ingin tetap menggeletak di pembaringan. Suatu zona nyaman yang menyenangkan.

Hanya saja saya masih percaya bahwa bangun pagi, menurut orang tua, baik bagi kesehatan dan rejeki. Udara pagi bagus buat pernafasan. Begitu pula orang yang rajin dan memulai hari lebih dini memiliki kesempatan yang lebih awal dan besar dibanding yang telat bangun.

Jadi akhirnya saya putuskan untuk bangun pagi sembari gerak olah tubuh. Rasanya menyegarkan. Saya jadi lebih siap untuk memulai hari ini. Rasa malas jadi hilang. Inginnya segera beraktivitas.

Semoga besok dan besok harinya, saya masih bisa dan semangat bangun pagi. Bagaimana dengan Anda? Mari usahakan untuk bangun pagi.

Tinggalkan Balasan

