Membius Otak

Saya pikir hari Sabtu dan Minggu ini bakalan menjadi akhir minggu yang produktif. Bebersih kamar, berolahraga dan juga sedikit jalan-jalan yang santai.

Sayangnya hal tersebut tidak terjadi. Bahkan otak saya melayang-layang kemana-mana. Tak tentu arah. Baiklah bila begitu, saya putuskan untuk sedikit membius otak dengan menjelajahi hiburan dari dunia maya.

Tak juga puas. Akhirnya saya memutuskan untuk membaca sejarah Silla. Suatu kerajaan kuno yang dulu pernah menguasai Semenanjung Korea. Menarik. Bahkan membuat saya ingin mengetahui lebih lanjut mengenai seluk-beluk kultural dan demografi Korea.

Bila tadinya saya ingin membius otak, kini justru saya memberi asupan berlebih ke isi kepala saya. Hingga akhirnya tergerak untuk menulisi blog saya ini.

Tinggalkan Balasan

