Rindu Menulis Blog

Baru saja saya mengulik postingan blog saya yang paling akhir. Tertanda bulan November. Rupanya tahun 2011 sudah terlewati. Bahkan sudah hampir penghujung Februari tahun 2012.

Saya menengok kembali sekira apa yang terjadi dengan bulan Desember, Januari dan Februari. Rupanya saya sibuk dengan pekerjaan kantor di akhir tahun sekaligus pulang kampung. Bulan pertama di awal tahun terhuyung-huyung karena sakit. Februari pun disibukkan dengan pindahan rumah.

Begitulah. Hidup kadang berlalu terlalu cepat hingga tak sanggup menyempatkan diri berbagi di blog ini. Tiga bulan terasa secepat kedipan mata.

Untunglah saya bisa sempatkam secuil malam ini untuk ngeblog. Saya sudah rindu untuk kembali mengisi halaman-halaman kosongnya dengan apa pun yang terlintas di benak.

Tinggalkan Balasan

