Juli 2012

Ah, ternyata sudah memasuki awal bulan Juli. Sudah satu semester di tahun 2012 terlewati. Sudah mulai menapaki semester kedua di tahun ini. Waktu memang cepat berlalu.

Namun, hidup saya sepertinya tak ada perubahan. Sebuah ungkapan saya temukan di linimasa Facebook dari update status teman saya. Sederhana tapi menohok.

“If you don’t like where you are, then change it. You are not a tree.”

Benar. Sungguh saya harus move on. Jelas harus melakukan sesuatu agar hidup saya berubah menjadi dinamis lagi. Tak lagi statis sambil hanya bisa duduk diam sambil meringis (dan kadang menangis).

Welcome, July 2012!

One Reply to “Juli 2012”

Tinggalkan Balasan

