Bangkok untuk Kedua Kalinya

Besok saya berencana terbang ke Bangkok dari Bandara Changi, Singapura. Mengunjungi ibukota Thailand yang menawarkan eksotisme kultural Asia yang bercampur dengan agama Buddha, ramainya jalanan dan tentunya berbagai penganan yang murah dan enak.

Bukan untuk pertama kalinya saya ke sana. Justru untuk kedua kalinya. Dulu sekali saya pernah mengunjungi kota tersebut pada tahun 2009. Saya jadi ingin tahu apa saja yang berubah dari Bangkok.

Kali ini saya merasa lebih santai. Mungkin karena sudah merasa pernah ke sana sehingga tak lagi punya rasa "ingin melihat banyak tempat sekaligus". Dengan demikian bisa lebih menikmati atmosfer Bangkok yang dulu tak pernah dirasakan karena sibuk meloncat dari satu tempat ke tempat lainnya.

Dan kali ini saya ingin lebih serius mengambil gambar lewat jepretan kamera. Hobi lama yang kembali saya rindukan…

~Sembari siap-siap kamera~

Tinggalkan Balasan

