Timbunan Foto

Apakah Anda memakai kamera dijital? Bila ya, mungkin Anda memiliki masalah yang sama dengan saya. Bertumpuknya foto dalam jumlah yang masif. Terlalu banyak untuk dipilah, dipilih dan lalu disimpan dengan teratur dan baik.

Dihapus jelas tidak. Dibuang yang tak bagus, kok, ya sayang. Disimpan semuanya tapi kok ya memenuhi media simpan di komputer atau external harddisk. Terus terang saya kewalahan mengolah semua jepretan kamera yang saya punyai.

Ah, belum lagi saya kelar menyimpan foto yang lama, saya sudah berencana untuk mengambil foto lagi di perjalanan berikutnya.

Namun saya yakin ada dari Anda yang cukup sukses mengelola foto-foto dijital. Bila Anda tahu bagaimana solusinya, silakan tuliskan cara Anda di kolom komentar. Terima kasih sebelumnya bila Anda sudi membagi ilmunya.

2 Replies to “Timbunan Foto”

Tinggalkan Balasan

