Baju Cerah, Masa Depan Cerah

Dress to Success. Demikian kata orang. Meskipun ada yang membilang agar lebih sukses malah harus kebalikannya. Undress to Success. Namun tentu saja konteksnya berbeda. Banyak orang sepakat bahwa berpakaian pantas, rapi dan menarik bakal membuat orang lebih banyak rejeki berbanding mereka yang berbaju ala kadarnya, sembrono dan kelihatan asal pakai.

Banyak kan kita melihat ada teman yang kelihatan necis rapi jali. Lalu orang lain spontan berkomentar. “Wah, sudah sukses nih!” Bukan jaminan, bukan? Tapi bahwa komentar itu memberikan semangat tersendiri jelas menjadi bukti bahwa rejeki lebih mudah datang kepada orang yang memang siap menerimanya. Terbukti dari usahanya memakai baju yang memadai dan pantas.

Setali tiga uang. Saya pun berpikir bahwa warna baju membuat penilaian orang berbeda. Kerap saya memakai baju yang berwarna gelap. Hitam, abu-abu atau kehitaman. Kesannya suram. Padahal niatnya hanya ingin terlihat lebih langsing, tidak cepat kelihatan kotor dan memang dari dasarnya suka warna gelap.

Oleh karena itu saya ingin mengawali minggu depan dengan baju yang cerah. Warna putih, biru muda atau pun yang terang. Semoga dengan begitu rejeki jadi lancar. Pikiran pun terang. Dan hari-hari pun menjadi cerah.

Mari kita lihat apakah ada hasil positifnya!

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s