1400 Eksemplar

Baru saja saya menerima pemberitahuan dari salah satu penerbit nasional. Mengenai royalti dari buku yang saya terbitkan beberapa tahun yang lalu.

Tertera di surat elektronik bahwa hingga saat ini buku saya tersebut sudah terjual sebanyak seribu empat ratus eksemplar. Tidak banyak bila dibandingkan dengan karya penulis lain. Namun bagi saya pribadi, hal tersebut sudah membuat saya senang. Pasalnya, sudah ada lebih dari seribu orang yang menikmati buku tersebut.

Harapannya para pembaca tersebut mendapatkan tips yang berguna sehingga mereka dapat menulis dengan lebih baik dan bersemangat.

Terima kasih untuk penerbit dan pembaca yang sudah berbaik hati mengapresiasi buku saya. Sungguh membuat saya terharu. Juga tersemangati.

Tinggalkan Balasan

