Blogging dalam Bahasa Inggris?

Saya kagum dengan makin banyaknya blogger Indonesia yang berani menulis dalam Bahasa Inggris. Meski kadang ada tata kalimat yang salah atau diksi yang kurang tepat, kemauan untuk menghasilkan postingan demi postingan patut diacungin jempol. Bahkan, lambat laun kemampuan mereka berkarya akan makin sempurna.

Lalu saya melihat diri saya sendiri dan merasa malu. Masih ada rasa takut itu. Tidak berani untuk melakukan kesalahan. Padahal paham benar bahwa ‘ketakutan membuat kesalahan merupakan salah satu kesalahan paling fatal’. Toh, tidak ada orang yang saat lahir lalu bisa mahir melakukan banyak hal dengan sempurna. Ada proses untuk mencapai hasil yang diinginkan. Tak selalu mudah. Namun bukan berarti tak mungkin.

Ini berarti ada tantangan buat saya pribadi. Blogging dalam Bahasa Inggris. Saya pun ingin bisa menghasilkan blog yang berkenaan dengan cerita perjalanan saya ke dalam blog berbahasa Inggris. Wish me luck! Tunggu tanggal mainnya.

3 Replies to “Blogging dalam Bahasa Inggris?”

Tinggalkan Balasan

