Kota-kota Indah di Dunia

Saya suka mendengar cerita orang-orang tentang kota-kota yang mereka tinggali. Oleh karena akhir-akhir ini saya bertemu dengan orang dari Eropa maka saya pun jadi tertarik untuk mengulik lebih banyak foto-foto di mana mereka tinggal. Begitu juga kota-kota di sekitarnya.

Saya pun iseng melihat-lihat fotonya di mesin pencari. Dublin, Madrid, Lisbon, dan tentu masih banyak kota-kota lainnya. Impian saya pun masih sama, ingin bertandang ke Barcelona. Suatu hari nanti. Maklum, tidak murah untuk terbang ke sana.

Mendengar cerita. Juga melihat foto. Jelas bangkitkan keinginan untuk bertandang ke sana. Menambah keinginan dalam hidup ini jelas membuat hidup lebih menarik. Menambahkan bumbu what’s next dalam pertanyaan kehidupan. Bikin hidup lebih hidup. Ada yang didamba, ada yang dinanti.

Bagaimana dengan Anda, apakah ada kota di dunia ini yang menurut Anda indah dan sangat Anda dambakan? Saya juga ingin tahu mengapa Anda ingin ke sana? Apakah karena makanannya? Keindahan pemandangannya? Suvenir atau malah budaya setempatnya?

Apa pun kotanya, saya harap Anda pun juga dapat bertandang ke sana suatu hari nanti.

One Reply to “Kota-kota Indah di Dunia”

Tinggalkan Balasan

