Semoga Tetap Blogging

Pas blogwalking, aktivitas mengunjungi blog orang lain yang sekarang makin jarang karena lebih mudah scrolling Facebook, saya menemukan sebuah postingan dari seorang blogger bernama Jejak Pena. Artikelnya menarik. Judulnya “Mau Nge-Blog Sampai Kapan?“.

Menggelitik karena saya sendiri tak pernah memiliki pertanyaan seperti itu kepada saya sendiri. Biasanya hanya berpikir, apa yang ingin saya tulis. Begitu pula pertanyaan klasik, kapan ya bisa memposting lagi. Namun sampai kapan saya tetap setia memposting blog saya belum pernah terlintas di pikiran.

Sederhana saja. Saya suka menulis di blog. Jadi ya selama masih ada koneksi Internet, ide untuk dituangkan, dan masih sehat-sehat saja; blog ini tetap akan terisi dengan artikel-artikel yang baru.

Semoga saja saya bisa terus blogging. Begitu juga Jejak Pena yang, menurut saya, cukup menarik untuk diulik. Kadang saat blogwalking, agak sedih kalau melihat blog yang terbelengkalai. Terlihat dari kapan postingan terakhir diunggah yang ternyata sudah beberapa bulan atau tahun yang lalu. Lebih senang saat menemukan blog yang masih aktif dengan sajian postingan terkini yang masih hangat.

Tinggalkan Balasan

