Star Trek Into Darkness

Dari dulu saya memang suka dengan serial dan film Star Trek. Fantasi tentang perjalanan angkasa luar di masa depan. Pun dengan USS Enterprise yang selalu dihadapkan dengan berbagai surprise. Bertemu dengan banyak makhluk asing di bagian galaksi yang jauh dari Bumi.

Saat Star Trek Into Darkness diputar, tentu saja saya tak melewatkannya. Langsung saya menontonnya.  Filmnya dipenuhi dengan aksi Kapten Kirk dan kawan-kawannya menghadapi John Harrison, musuh bebuyutan Star Fleet. Tak lupa juga berhadapan dengan para petempur Klingon. Ada drama tentang kesetiaan, moralitas, dan tentu saja permainan taktik menghadapi tantangan yang berbahaya.

Satu hal yang saya dapatkan dari film tersebut adalah kemampuan Kapten Kirk, First Officer Spock, dan awak pesawat yang bisa bereaksi dengan baik saat menghadapi masalah. Setelah memahami situasi, kemudian dengan cepat menimbang tindakan paling bijak yang harus dilakukan. Ada keberanian dalam memutuskan apa yang harus dilakukan. Bahkan bila semuanya itu harus dilakukan dalam keadaan yang tak jelas. Darkness. Tak mengambil keputusan, sama saja dengan bunuh diri. Tak mengambil tindakan jelas akan tewas di galaksi yang gelap. Keberanian mereka yang menyelamatkan mereka.

Begitu kira-kira. Sudah malam rupanya. Yang jelas, film tersebut menarik untuk ditonton. Juga ada maknanya.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s