mouapp.com

Salut untuk Mou, alikasi editor untuk mengetik dan menampilkan Markdown di Mac. Bukan karena aplikasi ini gratis untuk diunduh dan digunakan. Namun karena aplikasi ini efektif untuk menampilkan Markdown yang kita ketik di kolom kiri dan menayangkan hasilnya secara langsung di kolom kanan. Setiap perubahan yang kita lakukan dalam teks akan tersimpan secara otomatis. Tak perlu lagi menekan tombol simpan berulangkali. Fitur lainnya banyak seperti Custom Themes, mode layar penuh, kustom CSS, auto completion, ekspor HTML, dan posting ke Tumblr. Aplikasinya mudah digunakan dan terasa ringan.

Bila minat mencobanya dan menggunakannya, bisa mengunduhnya langsung dari situs Mou. Setelah itu, silakan langsung mengetik sesuka Anda dengan Markdown.

Iklan

One Reply to “mouapp.com”

  1. Memperbudak diri sendiri? Mungkin tidak sedramatis seperti itu. Para bos selalu mencoba memotivasi anak buahnya bahwa yang bisa bertahan dalam tekanan pekerjaan boleh jadi suatu hari mendapat promosi di posisi yang lebih tinggi. Hirarki naik, tekanan tambah menjadi-jadi? Ya, pasti! Oleh karena itu, semakin tinggi posisi orang, makin stres karena harus mampu bertahan dari ‘tekanan’ pekerjaan yang jauh lebih menekan secara mental, fisik, dan emosional. Hasilnya? Orang-orang di posisi yang lebih tinggi lebih pendek sumbu kesabarannya. Alhasil, ledakan emosi diluapkan ke orang-orang dengan posisi lebih rendah.

    Suka

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s