Seandainya Saja Saya Punya Waktu

Ah, lirik lagu If I Only Had Time yang dilantunkan oleh John Rowles membuat saya selalu teringat untuk tak membuang waktu. Menggunakan kesempatan sebaik-baiknya. Juga untuk menikmati setiap momen dalam kekinian. Detik demi detik. Menit. Jam. Hingga ke Bulan dan Tahun.

Dan sering kali membuat saya teringat saja. Tak lebih dan tak kurang. Ya, kadang-kadang saja membuat saya jadi ‘geregetan’ dengan langkah hidup yang rasanya melambat saat ini dan kemudian mengeluarkan ‘tenaga dalam’. Beranjak dan berbuat sesuatu.

Menyoal refren dari liriknya, benar adanya bahwa kebanyakan orang selalu membilang ‘kalau saja punya waktu, saya akan melakukan ini dan itu’. Nyatanya ya waktu berlalu. Hanya penyesalan yang dituai. Time is Up! Nah, kalau seperti itu ya sudah, mau apa lagi…?

So much to do

If I only had time, if I only had time

Dreams to pursue

If I only had time they’d be mine

One Reply to “Seandainya Saja Saya Punya Waktu”

Tinggalkan Balasan

