Tema WordPress: Bushwick

Iseng saya mencoba tema WordPress bernama Bushwick. Rupanya enak dilihat tampilannya. Saya suka. Sederhana dengan dua kolom, di kiri yang perlihatkan gambar besar dan judul postingan. Sedangkan di sebelah kanan, judul postingan dengan isi dari artikel. 

Jenis font membuatnya enak dibaca. Ukuran font pun mendukungnya. Pembaca bisa fokus membaca tanpa merasa lelah. Terlihat rapi karena tak terlalu banyak pernik-pernik di sana-sini. Navigasinya pun memudahkan pembaca untuk mencari halaman yang dituju. 

Tema Bushwick ini memang tampil sederhana dengan sedikit fitur. Tekanannya pada konten yaitu artikel-artikel dari blog. Tak semua orang suka dengan tampilan sederhana seperti ini. Yang jelas, saya menyukainya. Selamat menikmati blog ini dengan tema ini. Entah besok bila ada tema WordPress baru yang ternyata lebih memikat hati saya untuk mencobanya. 

Terima kasih untuk WordPress yang memanjakan para blogger di platform ini dengan munculnya tema-tema baru; baik yang berbayar dan gratis. 

5 Replies to “Tema WordPress: Bushwick”

  1. blogwalking, nyangkut di sini karena artikel mu memuat kata bushwick yang rencana tema ini akan saya aplikasikan pada bloger saya, :) dan benar, saya suka simple but artistik seperti tema yang anda pakai, kapan kapan mampir ke blog , semoga sudah saya rubah pakai tema bushwick heheh

    Suka

      1. ya, memang awalanya juga kecewa, tapi ada yang menyediakan untuk format blogspot ( mungkin sudah di oprek atau dari defelopernya bikin yang versi blogspot) kemungkinan minggu ini saya akan coba, ( sibuk tingkat tinggi) nanti kalau gak bisa ya sudah hahahah,

        Suka

Tinggalkan Balasan

