Menyanyi di Pagi Hari

Itu aktivitas yang saya lakukan di pagi hari tadi kelar memasak dan bersih-bersih. Sembari minum irisan limun supaya badan sehat, saya pun membuka layanan video online yang paling populer di muka bumi.

Cari lagu sekalian dengan liriknya. Maklum karena saya memang tak pernah hapal dengan lirik lagu. Pun ditambah lagi kesukaan saya mendengarkan dan menyanyikan lagu-lagu dengan bahasa asing yang saya tak tahu artinya. Namun syaratnya, lagunya enak menurut cita rasa saya pribadi.

Lagu-lagu pun bergantian saya putar. Sembari menyanyikannya yang jelas tak merdu tapi bikin hati senang. Sekira 30 menit, gratis dan lumayan bikin *mood* riang gembira.

Ini dia daftar lagunya. Top of The World dari The Carpenters, Nine Million Bicycles yang dilantunkan Katie Melua, Ci Se Pen-nya Kelly Chen, Hou Lai yang entah siapa penyanyinya, The Myth milk Jackie Chan dan Kim Hee Sun, Just A Kiss Lady Antebellum, You’re Beautiful dari James Blunt, The Reason Hoobastank, Sakura No Ame yang dinyanyikan Takako Matsu, dan ditutup oleh Sausalito dari Leon Lai. Gado-gado, kan?

Koneksi internet yang tumben lancar ketimbang biasanya memang membuat aktivitas ‘mendadak karaoke’ saya sukses. Video lagu bisa diputar tanpa *buffering* sekaligus melihat berbagai lirik lagu.

Dan tak lupa, menyanyi tak hanya bikin riang (yup, tergantung lagunya). Tapi juga olah nafas yang memberikan asupan oksigen ke dalam tubuh. Tak perlu lama. Sebentar saja. Tak usah lama-lama.

*Not bad* untuk suatu pagi yang lumayan cerah…

One Reply to “Menyanyi di Pagi Hari”

Tinggalkan Balasan

