Film Switch

Pemerannya aktor dan artis yang termasyur. Andy Lau dan Lin Chi-ling. Kisahnya tentang aksi menantang curi-mencuri lukisan kuno Dinasti Yuan yang sangat tinggi nilainya dan diincar oleh kolektor kaya raya hingga penguasa dunia hitam dari negara-negara yang berbeda.

Saya berharap banyak film berjudul Switch yang dirilis tahun 2013 ini akan memukau. Sayangnya tidak.

Film Mandarin ini seperti bunga yang layu sebelum berkembang. Modal pemain bintang, plot yang penuh intrik, dan efek film yang canggih tak membuat filmnya enak ditonton. Itupun ditambah dengan bangunan dan kendaraan yang kesannya glamor tapi sebatas dekorasi saja.

Selain itu ada banyak iklan terselubung yang muncul secara vulgar. Mulai dari hotel berbintang, maskapai penerbangan, telepon selular, hingga mobil mewah.

Film ini membosankan sehingga bikin saya mengantuk. Akhirnya film ini kelar juga dengan *ending* yang bisa ditebak. Biasa saja. Datar.

Intinya saya kecewa. Film yang memiliki banyak komponen yang bisa membuatnya menjadi film penuh aksi yang seru justru menjadi film yang dipenuhi adegan-adegan yang tak terjalin rapi, terlalu banyak dekorasi yang bombastis, dan terlalu banyak adegan hiperbola.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s