Piala Dunia atau Pilihan Presiden?

Bulan Juni merupakan bulan yang menarik. Bakal diramaikan oleh dua peristiwa yang akan ditunggu-tunggu oleh banyak orang di tanah air.

Pertama adalah pergelaran Piala Dunia 2014 di Brazil. Meskipun tak semua orang di Indonesia suka menonton sepak bola, toh terbukti bahwa yang menonton cukup banyak. Ada yang mendukung tim tuan rumah yaitu Brazil. Ada yang memfavoritkan Italia. Pun ada yang berharap Argentina atau Belanda menjadi pemenang. Piala Dunia jelas meraup banyak atensi dari penggemar sepak bola.

Kedua tentunya Pilihan Presiden 2014. Ada dua pasang kandidat. Jokowi dan Jusuf Kalla. Prabowo dan Hatta Rajasa. Yang mana kedua pasang tersebut masing-masing memiliki jumlah pendukung yang banyak. Bulan Juni akan diwarnai dengan ramainya kampanye kedua pasang kandidat RI1 dan RI2. Pilihannya mudah. Pilih JW – JK atau PS – HR. Mungkin malah ada pula yang memilih untuk tidak memilih saking bingungnya.

Dengan satu peristiwa internasional dan satu peristiwa nasional, sepertinya media massa baik online dan offline akan dipenuhi oleh pemberitaan mengenai Piala Dunia dan Pilpres. Topik lain menjadi minimal karena kurang dianggap penting.

Untuk yang mengikuti Piala Dunia dan Pilpres tentu akan senang dengan liputan menyeluruh dua event tersebut. Sedangkan orang lain yang tidak suka pasti akan menganggap bahwa bulan Juni menjadi bulan yang membosankan karena hanya dua topik yang akan dibahas di seantero negeri.

Omong-omong, mana yang lebih menarik bagi Anda? Piala Dunia atau Pilpres?

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s