Ponsel Pintar Murah Meriah

Beda dulu dengan sekarang. Dengan adanya kemajuan teknologi manufaktur, ponsel pintar bisa diproduksi secara masal, semi-otomatis dan cepat. Di sisi lain, beberapa produsen ponsel berlomba-lomba mendapatkan pelanggan dengan mengurangi margin keuntungan sehingga harga per satuan ponselnya menjadi makin murah. Lebih banyak lagi pembeli ponsel yang mampu menjangkau harganya.

Dampak positifnya langsung dirasakan. Ponsel pintar tak lagi mahal. Murah meriah sudah bisa mendapat ponsel yang bisa memiliki beragam fitur canggih. Sebut saja akses Internet, navigasi GPS, kamera yang mumpuni, mampu dipasangi berbagai aplikasi terkini dan memiliki kapasitas penyimpanan yang memadai.

Bahkan saking bersaingnya ponsel pintar, harganya pun tak jauh beda dengan feature phone; yang hanya bisa sekedar melakukan panggilan telepon, terima kirim sms dan beberapa aplikasi sangat sederhana. Oleh karena itu, makin banyak konsumen yang lebih memilih memiliki ponsel pintar yang murah meriah ketimbang membeli ponsel yang ketinggalan jaman meski harganya lebih murah.

Ponsel pintar murah meriah memang menjamur. Hampir semua orang yang memegang ponsel kini bisa melakukan banyak hal dengan ponselnya. Memotret. Menonton layanan video. Mengirim email dengan lampiran. Hingga menggunakan ponsel untuk keperluan bisnis.

Sayangnya, ponsel pintar yang ada di mana-mana tak menjamin bahwa pemiliknya mampu menggunakannya dengan maksimal. Masih banyak yang tak paham benar dengan ponsel pintar karena tak terlalu pintar menggunakannya. Alhasil, ponsel pintar hanya digunakan seperti laiknya ponsel sederhana minim fitur.

Iklan

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s