Tema WordPress: Editor

Salah satu kelebihan blogging di WordPress adalah selalu tersedianya tema-tema blog baru, baik berbayar atau gratis, sehingga tidak bosan dengan desain blog yang itu-itu melulu.

Menjadi ritual tersendiri untuk selalu menjajal tema WordPress terbaru yang gratis. Bila suka dengan tema yang baru, tentu akan dipakai hingga ada tema baru yang lebih mantab. Bila tak suka, ya langsung balik ke tema WordPress yang terdahulu atau yang lainnya. 

Kali ini menjajal Tema WordPress yang namanya Editor. Tampilannya bersih, sistematis dan enak dilihat. Jenis tulisannya besar dan tak membuat mata lelah membaca tulisan atau melihat gambar. Pembaca menjadi fokus pada satu artikel yang bisa berisi teks atau foto. Tanpa harus terdistraksi dengan banyaknya kolom-kolom lain di atas, di bawah atau di samping halaman. 

Oleh karena tema ini tidak aneh-aneh, halaman-halamannya bisa dimunculkan dengan sempurna dengan relatif cepat. Pun tema ini bisa dilihat dengan sempurna di dekstop, tablet dan ponsel. 

Tema WordPress ini paling cocok untuk mereka yang ingin fokus ke konten blog. Tanpa dekorasi. Terlihat minimalis memang. Namun bersih. 

Untuk blogger yang memiliki banyak akun sosial, tema ini mengakomodasi Social Links Menu. Dengan begitu, blog bisa ditautkan dengan mudah ke jejaring sosial; yang jelas akan membuat blog dengan tema ini bisa diketahui dan dikunjungi oleh lebih banyak pembaca. 

Penasaran ingin mencobanya di blog Anda sendiri? Lihat dulu keterangannya di tautan di bawah ini. Bila suka, bisa langsung dicoba. 

https://wordpress.com/themes/editor/

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s