Penunjuk Waktu

Penunjuk Waktu

Foto gratis dari http://gratisography.com/

Dulu saya suka memakai jam tangan. Saat itu terobsesi dengan waktu. Dengan begitu ada kebutuhan untuk melihat jam tangan sesering mungkin. Tak peduli jam tangan murah atau mahal. Yang penting ada jam tangan yang bisa menjadi referensi waktu.

Namun ada kalanya saya tak lagi memakai jam tangan. Lebih bebas bergerak dan beraktivitas tanpa harus melihat jam tangan sering-sering. Pergelangan tangan pun menjadi bebas. Tak lagi merasa kebas karena dililit oleh gelang jam seharian.

Lagipula ponsel pintar sudah menggantikan penunjuk waktu bernama jam tangan itu. Ponsel pintar selalu menemani saya kemana-mana. Jadi tak perlu dua penunjuk waktu. Alhasil jam tangan pun beristirahat selama beberapa tahun. Ya, beberapa tahun. Lagipula baterai di dalamnya pun sudah habis.

Hanya saja akhir-akhir ini saya menemukan kembali jam tangan yang saya simpan tersebut. Tidak seperti yang di gambar. Itu hanya ilustrasi saja. Dan entah kenapa saya kembali memakainya. Tentu setelah mengganti baterainya. Tidak selalu memakainya setiap hari. Kadang-kadang saja ketika merasa ingin memakainya. Mungkin karena ada nostalgia memakai jam tangan. Mungkin juga karena saya agak terobsesi dengan waktu. Entahlah…

1 Comment

  1. Ping balik: Inspirasi dari Foto | munggur

Tinggalkan Balasan

