Resolusi di Tahun 2015

Ya ampun! Tahun belumlah berganti. Masih beberapa hari lagi. Namun sudah banyak media massa yang membincangkan tentang membuat resolusi di tahun berikutnya. Tahun 2015. Resolusi didengung-dengungkan seperti menjadi bagian yang tak pernah lepas dari momen pergantian tahun.

Bila resolusi begitu sering dibahas, berbeda dengan refleksi di akhir tahun. Mungkin suatu kesimpulan dianggap kurang menarik. Hanya kilasan balik apa yang terjadi dalam jangka satu tahun ini. Bisa jadi ini menjadi trend di mana waktu cepat berganti laiknya linimasa di jejaring sosial yang berganti-ganti setiap saat. Dengan begitu apa yang terjadi di masa depan jauh lebih penting dan mengesampingkan masa sekarang dan masa lalu.

Namun menyoal resolusi memang selalu menarik. Omong-omong apakah Anda sendiri sudah membuat semacam resolusi yang akan Anda kerjakan dan wujudkan setelah tahun 2014 ini berakhir ketika kalender lama diganti dengan kalender yang baru?

Semoga tahun 2014 ini memiliki banyak kesan dan peristiwa yang menarik dalam hidup Anda. Dan tahun 2015 menjadi tahun yang jauh lebih meriah dan menggairahkan.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s